PSBB Surabaya Raya Jilid 3 Berakhir Besok, Apa Akan Ada Jilid 4?

Faiq Azmi - detikNews
Minggu, 07 Jun 2020 14:12 WIB
PSBB Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, Sidoarjo) jilid 3 akan segera berakhir. Pemprov Jatim hingga kini masih menunggu penjelasan dari tim epidemiologi, tekait evaluasi PSBB jilid 3.
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak/Foto: Faiq Azmi
Surabaya -

PSBB Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, Sidoarjo) jilid 3 akan segera berakhir. Pemprov Jatim hingga kini masih menunggu penjelasan dari tim epidemiologi, terkait evaluasi PSBB jilid 3.

"Sekali lagi kami ingin sampaikan menjelang berakhirnya PSBB (Surabaya Raya), yang selalu dilakukan Pemprov Jatim adalah selalu memfasilitasi penjelasan dari epidemiologi. Saat ini proses tersebut belum berlangsung," kata Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di Gedung Negara Grahadi, Minggu (7/6/2020).


Emil menjelaskan, pihaknya masih menunggu penjelasan dari tim epidemiologi yang profesional mengenai situasi kurva epidemiologi di Surabaya Raya. "Kita masih menunggu penjelasan juga terkait situasi perkembangan rate of transmission dan curva susceptible-infected-recovered (SIR)," jelas Emil.

Bila penjelasan tersebut sudah dipaparkan ke Pemprov Jatim, Emil menyebut, akan dicocokkan dengan aturan-aturan yang berlaku.

Simak video 'Heboh Jadi 'Zona Hitam' Corona, #SurabayaWani Puncaki Trending Topic':


selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2