Cerita Risma Ajak Doa Bersama Lewat Virtual agar Pandemi COVID-19 Berakhir

Esti Widiyana - detikNews
Rabu, 03 Jun 2020 17:10 WIB
Wali Kota Risma
Wali Kota Risma (Foto: Esti Widiyana/detikcom)
Surabaya -

Pandemi Corona hingga kini belum berakhir. Untuk melawan dan menghindari virus yang menyerang paru-paru ini, tidak hanya dari kesehatan saja. Pemkot Surabaya melawannya dengan berdoa kepada sang pencipta agar pandemi COVID-19 berakhir.

Hal itu terus dilakukan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar pandemi segera berakhir. Sebab, segala cara sudah dilakukan dan dengan berdoa pula menjadi hal yang penting untuk terus dilakukan.

Tak hanya berdoa sendiri-sendiri saja, Risma bercerita jika tiap tengah malam selalu mengajak jajaran Pemkot Surabaya berdoa bersama. Bukan bertemu secara langsung saat tengah malam, melainkan secara virtual.

"Tiap malam juga kami selalu berdoa bersama. Saya kontak mereka lewat HT jam 12 malam, saya ajak doa bersama, karena kondisi sekarang berat," cerita Risma kepada wartawan di Balai Kota Surabaya, Rabu (3/6/2020).

Tak hanya tengah malam saja, tiap pagi Risma juga mengajak seluruh kepala dinas hingga jajaran paling bawah untuk berdoa bersama. Dia juga meminta kepada warga Surabaya juga turut senantiasa selalu berdoa agar pandemi ini lekas berlalu.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2