Polisi Telusuri Viralnya Video ABG Ciuman di Tempat Umum Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Jumat, 29 Mei 2020 18:54 WIB
viral abg berciuman di banyuwangi
Viral ABG berciuman di tempat umum di Banyuwangi (Foto: Tangkapan layar)
Banyuwangi -

Viral video ABG berciuman di tempat umum ditelusuri pihak kepolisian. Aparat kepolisian Polsek Genteng sedang mencari pembuat video dan pelaku adegan ciuman yang diduga dilakukan di Jalan Wahid Hasyim Genteng, Banyuwangi ini.

Kapolsek Genteng Kompol Syamsudi mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran terkait aksi viral ABG yang berciuman di tempat umum,

"Kita masih menelusuri video itu (video viral aksi ciuman ABG)," ujarnya kepada detikcom, Jumat (29/5/2020).

Dirinya mengetahui video tersebut juga dari media sosial. Saat ini, dirinya sedang mencari saksi-saksi yang mengetahui aksi cabul di tempat umum itu.

"Kita masih cari saksi. Ya di sekitar lokasi yang diduga tempat ciuman," tambahnya.

Dirinya saat ini masih sanksi apakah lokasi ciuman itu berada di Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Genteng. Dirinya beralibi, dimungkinkan hal tersebut tidak berada di Kecamatan Genteng.

"Apakah itu memang di Jalan Wahid Hasyim, Genteng? Jika memang ada saksi mohon melaporkan ke kami," pungkasnya.

Aksi ABG berciuman di depan publik yang diduga ada di Banyuwangi viral di media sosial (medsos). Kejadian viral itu direkam dan diunggah oleh warganet dengan ribuan komentar bernada geram.

Aksi keduanya ini diduga dilakukan saat hujan lebat itu, Kamis (28/5/2020).

Video Viral ABG di medsos ini pertama kali diunggah oleh Niken, warga Genteng. Video ini diberi caption 'GentengšŸ¤£ udan udan lakok di losne', video ini di lihat oleh 300-an ribu kali dan dikomentari 1.700-an netizen.

(iwd/iwd)