Tiga Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Muhammad Aminudin - detikNews
Minggu, 29 Mar 2020 11:50 WIB
Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA)
RS dr Saiful Anwar (RSSA)/Foto file: Muhammad Aminudin
Malang -

Tiga pasien positif corona di Kota Malang sudah sembuh. Meski dipulangkan dari rumah sakit, mereka terus mendapatkan pemantauan.

"Pasien yang sebelumnya dinyatakan positif dan mendapatkan penanganan di rumah sakit rujukan dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing," terang Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto, Sabtu (28/3/2020) malam.

Nur Widianto menambahkan, kesembuhan serta dipulangkannya tiga pasien positif Covid-19 merupakan kabar bahagia dan disyukuri banyak pihak.


"Kita bersyukur karena pasien positif di Kota Malang sudah dinyatakan sembuh. Mereka tetap diminta untuk melakukan isolasi mandiri yang artinya hanya beraktivitas di rumah saja," imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan social distancing dengan memilih untuk beraktivitas di rumah.

"Terlebih juga menerapkan physical distancing (batasi kontak orang per orang) dan tentunya menjaga pola hidup sehat. Karena saudara kita yang dinyatakan sembuh itu juga karena peningkatan secara bertahap akan daya imunitasnya," harapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2