Jatim Hari Ini: Gaya Hidup Mewah Pendeta Cabul-Pria Diarak Karena Mesum

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 20:34 WIB
pencabulan di surabaya
Posting-an pendeta yang cabuli jemaat, yang jadi sorotan netizen/Foto: Tangkapan layar
Surabaya -

Ada sejumlah berita dari Jawa Timur yang hari ini mencuri perhatian banyak pembaca. Seperti soal gaya hidup mewah pendeta cabul yang jadi sorotan netizen, hingga soal pria diarak karena mesum.

Berikut rangkuman beritanya:

Gaya Hidup Mewah Pendeta yang Cabuli Jemaat Disorot Warganet

Di balik penahanan pendeta Hanny Layantara dalam kasus pencabulan, ada sisi lain yang disorot dari pendeta 57 tahun ini. Warganet menyoroti gaya hidup Hanny yang dinilai mewah. Hal ini terungkap dari barang-barang mewah yang dikenakan Hanny.

Dari akun instagram @pastorinstyle, foto Hanny diunggah dengan penampilannya yang mengenakan jam, baju, tumblr, hingga ikat pinggang mewah. Barang-barang itu memiliki harga yang cukup fantastis.


Misalnya saja dari postingan @pastorinstyle pada 10 April 2019, terlihat Hanny mengenakan jam tangan bermerk Audemars Piguet Royal Offshoure seharga 205,598 USD atau hampir Rp 3 miliar.

Hanny juga nampak bergaya dengan jam tangan Rolex Submariner seharga 12,500 USD atau sekitar Rp 175 juta. Tak hanya satu, di postingan lain, Hanny terlihat menggunakan Rolex Submariner dengan tipe lainnya seharga 13,688 USD atau sekitar Rp 190 juta. Selain Rolex, Hanny juga nampak bergaya dengan jam deLaCour yang seharga 14,498 USD atau sekitar Rp 200 juta.

Tak hanya jam tangan mewah, di foto lain, Hanny terlihat mengenakan ikat pinggang bermerk Loewe. Jika dilihat, sabuk tersebut memiliki harga 400 USD atau sekitar Rp 5,6 juta.

Kendati postingan tersebut telah diunggah beberapa tahun lalu. Komentar terbaru ada dalam postingan itu.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3