Pelaku Perempuan yang Kepergok Mesum Ngaku Jarang Dinafkahi Batin oleh Suami

Chuk Shatu Widarsa - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 13:53 WIB
lokasi Berbuat Mesum dengan Istri Orang
Lokasi mesum yang dilakukan pria dengan istri bersuami (Chuk S. Widarsha/detikcom)
Bondowoso -

Perempuan yang ditangkap massa saat berbuat mesum dengan tetangganya mengaku selama ini haus dalam hal seksual. Itu karena suaminya jarang di rumah.

"Suami saya kan memang kerja di Jember. Dia jarang pulang," ujar AH (31) saat berbincang dengan detikcom di Mapolsek Grujugan, Kamis (12/3/2020).

Dia menuturkan, meski suaminya pulang, kondisinya sudah kelelahan. Padahal saat itu dia butuh belaian suami.

"Kebetulan saya kenalan dengan BD itu. Terus dia sering datang ke sini (rumah). Sekitar setahunan yang lalu," kata AH sembari tertunduk malu.

Dia juga mengaku perbuatan itu biasanya dilakukan setelah terlebih dulu pura-pura bertanya posisi suaminya atau sedang apa. Setelah dipastikan suaminya tidak mungkin pulang, dia lalu mengontak BD.

"Saya lalu kontak BD. Dia langsung meluncur ke sini," tandas AH.

Sebelumnya, seorang pria di Bondowoso diamankan warga setelah berbuat mesum dengan perempuan bersuami. Keduanya diarak ke balai desa dan dibawa ke kantor polisi. Aksi tak senonoh itu dilakukan BD (30), warga Desa Pakuniran, Maesan, Bondowoso. Sedangkan perempuannya berinisial AH, warga setempat.

Kejadian tersebut berawal saat SM, suami AH, baru pulang ke rumahnya setelah ada keperluan di luar. SM tak melihat istrinya. Secara tak sengaja, dia mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya.

Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang memang terbuat dari bambu. Bak tersambar petir, dia melihat aksi tak senonoh dilakukan istrinya bersama seorang pria. Dia memergoki keduanya. Keduanya pun ditangkap warga.

Simak Juga Video "Diduga Mesum, Oknum Dokter-Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo"

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)