Ini Pengakuan Pelaku Mesum Istri Orang yang Diarak Warga Bondowoso

Chuk Shatu Widarsa - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 12:02 WIB
Polisi olah TKP lokasi mesum pria dengan perempuan bersuami
Polisi melakukan olah TKP lokasi mesum pria dengan perempuan bersuami. (Chuk S Widarsha/detikcom)
Bondowoso -

Ada pengakuan menarik dari pelaku perbuatan mesum yang digerebek di Bondowoso. Perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan sejak satu tahun lalu.

"Terus terang, memang sudah sejak setahun lalu. Biasanya ketika suaminya lagi ke luar rumah," kata BD, pelaku, warga Desa Pakuniran, Maesan, saat ditemui di Mapolsek Grujugan, Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, perbuatan tercela tersebut dilakukan karena dia tak kuat menahan nafsu berahinya. Sebab, saat ini dia memang menyandang status duda setelah bercerai dengan istrinya.

"Sebenarnya saya lakukan atas dasar suka sama suka. Karena selama ini saya memang menjalin hubungan gelap," tutur BD.

Sementara itu, menurut pengakuan warga sekitar, orang-orang di sekitar kampung tersebut sebenarnya sudah lama mencurigai perbuatan mereka. Tapi mereka belum memiliki bukti kuat perbuatan keduanya.

"Warga sekitar sini sudah lama curiga. Tapi tidak punya bukti. Karena kalau datang ya kayak bertamu biasa," ungkap Toha, salah seorang tetangga sekitar kejadian.

Informasi lain diperoleh, perempuan yang tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan tetangganya tersebut memang kerap ditinggal suaminya ke luar kota. Sebab, si suami memang bekerja di Jember, sehingga jarang pulang ke rumah.

Dan saat itu SM, suami AH, baru pulang ke rumah setelah ada keperluan di luar. SM tak melihat istrinya. Secara tak sengaja, dia mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya.

Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang memang terbuat dari bambu. Bak tersambar petir, dia melihat aksi tak senonoh dilakukan istrinya bersama seorang pria.

Dua pelaku yang berbuat mesum lalu diarak warga dan dibawa ke kantor polisi. Namun keduanya sengaja meminta ditahan karena takut diamuk massa.

Simak Juga "Video Mesum Diduga Sepasang Pelajar SMK di Subang"

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)