Parodi Kocak hingga Aksi Ada Band Warnai Pisah Sambut Kapolres Madiun

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 29 Feb 2020 10:32 WIB
Aksi parodi kocak para polwan memeriahkan acara pisah sambut Kapolres Madiun. Parodi itu menampilkan kisah kepemimpinan AKBP Ruruh Wicaksono selama di Madiun.
Pisah Sambut Kapolres Madiun/Foto: Sugeng Harianto
Madiun -

Aksi parodi kocak para polwan memeriahkan acara pisah sambut Kapolres Madiun. Parodi itu menampilkan kisah kepemimpinan AKBP Ruruh Wicaksono selama di Madiun.

Salah satu parodi itu, yakni manakala para polwan mendapat hukuman karena tidak bisa menghafal Tri Brata. Suasana lebih meriah saat Doni Ada band turut tampil.

Bahkan salah satu polwan langsung berlari menuju panggung saat Doni Ada Band menawarkan bernyanyi berdua. "Saya," teriak Heni, salah satu polwan yang senang bisa bernyanyi dengan sang idol.


Sambil berlari meski mengenakan kebaya, Heni langsung mendapat cipika cipiki dari penyanyi Lagu Manusia Bodoh itu. "Saya nge-fans dengan Mas Doni sejak sekolah SMA Mas," celoteh Heni dengan suara gemetar yang disambut tawa para tamu undangan.

AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan, pihaknya sengaja ingin menciptakan suasana yang tidak terlupakan warga Kabupaten Madiun. Ribuan undangan mulai Forkopimda hingga kepala desa rela menunggu sampai acara selesai.

"Gak papa yang penting berkesan dan semua senang bagaimana pun keberhasilan saya mendapatkan banyak penghargaan dari semua para tamu undangan. Mulai pimpinan Forkopimda, tokoh agama hingga kades," ujar Ruruh.

Menurut Ruruh yang saat ini menjabat Kapolres Tuban, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekompakan dalam menciptakan dan mempertahankan Kabupaten Madiun yang kondusif.

Selanjutnya
Halaman
1 2