Round-up

Cerita Suami Jual Istri yang Oleh Tetangga Disebut Cantik

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 15 Feb 2020 09:58 WIB
Seorang suami di Kabupaten Pasuruan ditangkap karena menjual istri dengan menawarkan layanan seks kepada empat temannya. Aksi menjual istri itu dipicu sebuah candaan di ranjang.
MS, suami yang menjual istrinya/Foto file: Muhajir Arifin
Surabaya -

Seorang suami di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, MS (28) menjual istrinya F (23) kepada 4 temannya. MS membiarkan istrinya bersetubuh dengan teman-temannya.

Kasus ini terbongkar setelah keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke Polsek Rejoso. Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung bergerak dan mengamankan MS di rumahnya.

Selain mengamankan MS, polisi juga mengamankan 4 temannya yang menikmati layanan seksual dari istri MS. Mereka yakni H (36), R (34), B (33) yang merupakan warga Kecamatan Rejoso serta SR (28) warga Kecamatan Nguling.

"Jadi MS ini panggil temannya ke rumah, lalu memaksa istrinya mau berhubungan badan dengan temannya di rumah. Motif awal yang kami dapatkan karena ekonomi," kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander di mapolres, Selasa (10/2/2020).


Penjualan istri itu dimulai Februari 2019. Menurut Dony, empat teman pelaku berkali-kali menerima layanan seks tersebut.

"Sangat ironis. Suami menjual istri. Dengan B sebanyak lima kali, dengan R sebanyak empat kali, SR sebanyak 2 kali, dan H sebanyak 3 kali," imbuhnya.

"MS menjual istri dengan layanan seks Rp 50 ribu. Keterangan yang kita dapat, rekan-rekannya memberi uang Rp 50 ribu kepada si istri. Kemudian uang itu diambil MS," lanjut Dony.

Tonton juga Keluarga Korban Jadi Saksi saat Sidang Kasus Istri Bakar Suami :

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4