Viral, Pria Pamer Alat Kelamin di Perempatan Jalan Ponorogo

Charoline Pebrianti - detikNews
Rabu, 29 Jan 2020 14:56 WIB
pamer alat kelamin
Foto: Tangkapan layar
Ponorogo -

Sebuah video seorang pria memamerkan alat kelamin di perempatan jalan di Ponorogo viral. Video berdurasi 45 detik ini viral di Facebook dan YouTube.

Pengamatan detikcom, Rabu (29/1/2020), video tersebut memperlihatkan seorang pria memakai helm warna hitam berjalan di tengah zebra cross di perempatan Jalan Dengok, Desa Madusari, Kecamatan Siman. Tiba-tiba pria itu mengeluarkan alat kelamin dan memainkannya dengan tangan.

Perbuatan itu dilakukannya sambil berjalan ke arah dua pengendara motor pria yang terlihat berhenti karena traffic light. Sempat berkata-kata kepada salah satu pengendara motor, pria itu lalu naik membonceng motor pengendara di sebelahnya.

Narasi di dalam video yang diunggah pada Selasa (28/1) itu berbunyi 'Edan orang Ponorogo memamerkan anunya di Perempatan Dengok'.

Warga lain yang melihat hal itu kaget tapi tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya melihat polah tingkah pria tersebut, termasuk si pengambil gambar.

Salah satu warganet, Hendrika Aris, berkomentar mengapa pria itu memamerkan kelaminnya ke laki-laki. "Ngasih lihat kok ke orang laki, rugi bro," ujar Hendrika.

"Jabang bayi, sehat apa nggak itu," komentar netizen lain, Agus Wiyana.

Simak Video "Pelaku yang Pamer Alat Kelamin di Mobil Ditangkap"

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)