Pria Onani di Pinggir Jalan Kota Blitar Ditangkap, Orang Gangguan Jiwa?

Erliana Riady - detikNews
Minggu, 26 Jan 2020 19:30 WIB
Saat polisi mengamankan pelaku onani di pinggir jalan/Foto: Istimewa
Blitar -

Polisi Kota Blitar mengamankan pria yang onani di pinggir jalan. Pelaku diamankan atas laporan warga yang melalui media sosial.

Sebelumnya, akun Arj Krish Cbt mem-posting soal aksi tak senonoh pria tersebut ke Komunitas Info Cegatan Blitar (ICB) di Facebook. "Sangat meresahkan sekali. Jalanan rame, banyak anak kecil yang takutnya meniru perilaku tersebut. Soalnya gak tau waktu. Posisi timur stopan bangjo Taman Bendo Jalan Serayu, Kepanjenkidul Kota Blitar," tulis akun tersebut seperti yang dilihat detikcom, Minggu (26/1/2020).

Setelah membaca posting-an itu, petugas Polsek Kepanjenkidul langsung menuju lokasi yang disebutkan. Polisi mendapati lelaki tersebut duduk di depan sebuah warung yang tertutup.


Menurut Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Fauzi, pria itu seperti orang waras karena lancar dan nyambung saat diajak komunikasi. Dia lancar menyebutkan nama dan alamat rumahnya.

"Pada petugas, dia mengaku bernama Ahmad Basuki, usia sekitar 45 tahun. Dan alamat rumahnya di Desa Sumberjo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar," kata Agus saat dikonfirmasi detikcom.

Selanjutnya
Halaman
1 2