Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Pantai Selok Anyar

Nur Hadi Wicaksono - detikNews
Senin, 20 Jan 2020 19:56 WIB
Lokasi penemuan mayat tanpa kepala/Foto: Nur Hadi Wicaksono
Lumajang - Mayat tanpa kepala yang ditemukan di Pantai Selok Anyar Kecamatan Pasirian berjenis kelamin laki-laki. Korban diperkirakan berusia 30-40 tahun.

Pria tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak tujuh hari yang lalu. Dugaan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran.

Kini, polisi masih mendalami penyebab tewasnya pria yang mayatnya tanpa kepala itu. Pihaknya belum bisa memberikan dugaan apakah pria itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.


"Korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan sudah meninggal tujuh hari yang lalu. Untuk penyebab tewasnya mayat tersebut masih kita dalami," ujar Hasran, Senin (20/1/2020).

Kini mayat tersebut masih berada di Rumah Sakit Umum dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi. "Tim dokter masih melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban," imbuhnya.


Dengan begitu, kasus penemuan mayat tanpa kepala tersebut ditangani Satreskrim Polres Lumajang. Mayat tersebut ditemukan seorang warga yang tengah mencari kayu bakar.

Ciri-ciri lainnya, mayat tersebut mengenakan celana pendek warna biru dan celana dalam cokelat. Pihak kepolisian mengimbau warga yang merasa kehilangan sanak saudara untuk melapor.




Tonton juga video Hilang di Pantai, Jasad Pria Bergelang PSS Sleman Dijemput Keluarga di RSL

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)