Pilwali Surabaya

Sebagai Milenial, Mantan Jubir Prabowo Ini Optimis Dapat Rekom Gerindra

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Sabtu, 11 Jan 2020 20:45 WIB
Gamal Albinsaid/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Mantan Jubir Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat Pilpres 2019, Gamal Albinsaid optimis akan mendapat rekomendasi dari Gerindra untuk maju di Pilwali Surabaya 2020. Gamal optimis karena dirinya merupakan calon dari kalangan milenial.

"Jadi saya punya optimisme, dengan perbedaan saya dengan politisi-politisi lain. Saya yakin itu menjadi diferensiasi saya dan menjadi hal yang kuat untuk partai," kata Gamal di Surabaya, Sabtu (11/1/2020).

Selain itu, Gamal juga telah berkomunikasi dengan Partai lain. Sejauh ini, Gamal menyebut respons partai lain juga positif kepadanya. Hal ini karena selain masih muda, pria 30 tahun ini juga berprestasi.


"Sudah komunikasi ke Demokrat, Golkar, PAN, PKS. Menyusul nanti kami akan silaturahmi dengan Nasdem dan PKB. Tanggapannya positif ya, karena satu, saya representasi generasi milenial. Saya juga calon yang paling muda dan sekarang masih berusia 30 tahun," ucap Gamal.

"Sebelumnya saya bersyukur di usia 30 saya sudah mendapatkan apresiasi dari 15 negara. Pangeran Charles mengapresiasi gagasan kami dan yang ketiga kami punya karya-karya nyata di masyarakat. Seperti asuransi sampah dan ini menunjukkan pengalaman kami di berbagai program sosial," imbuhnya.

Selain itu, Gamal juga telah memetakan permasalahan di Surabaya. Ada tujuh masalah terkait lapangan kerja, sembako, kemiskinan, kesehatan, pendidikan, ketimpangan dan transportasi.
Selanjutnya
Halaman
1 2