Megawati Puji Risma, PDIP Surabaya: Bikin Bangga Rakyat Kota Pahlawan

Amir Baihaqi - detikNews
Sabtu, 11 Jan 2020 12:10 WIB
Rakernas I PDIP di Jakarta/Foto: Istimewa

Secara khusus, Chusnul juga menyebut pujian dari Megawati untuk Risma sebagai inspirasi bagi kaum perempuan. Terbukti bahwa kaum perempuan bisa berkiprah dengan sangat baik pada tugas-tugas publik yang berhubungan dengan nasib banyak orang.

"Bu Mega, Mbak Puan Maharani dan Bu Risma sudah membuktikan bahwa kaum perempuan bisa berkiprah dengan sangat baik dalam urusan publik," ujarnya.


Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya Siti Maryam menambahkan, kepemimpinan PDIP di Surabaya selama ini mampu menjawab berbagai permasalahan dan kebutuhan publik. Tak mengherankan, berdasarkan berbagai survei, kepuasan publik terhadap kepemimpinan PDIP di Surabaya sejak era Wali Kota Bambang DH hingga Risma selalu tinggi.

"Maka pada pemilihan Wali Kota Surabaya 2020 mendatang, kami yakin masyarakat juga akan terus mendukung kepemimpinan PDI Perjuangan, karena memang sudah terbukti mampu menghadirkan program yang bermanfaat. Baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi keluarga, hingga pengembangan kreativitas anak muda," papar Siti.
Halaman

(sun/bdh)