Pemkot Blitar Tunda Pembukaan Segel Dua Tempat Karaoke, Kenapa?

Erliana Riady - detikNews
Kamis, 02 Jan 2020 14:38 WIB
Surat pembukaan segel tempat karaoke/Foto: Erliana Riady
Blitar - Sebelumnya beredar surat Satpol PP Pemkot Blitar yang akan membuka segel dua tempat karaoke hari ini. Namun pembukaan segel itu batal dan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dalam surat tertanggal 31 Desember 2019 bernomor 300/1124/410.107.3/2019 dinyatakan, akan dilakukan kegiatan pelepasan segel Pol PP yang terpasang di CV Trisehajtera Mandiri (Restoran dan karaoke Vivace) Jalan Tanjung 46 Sukorejo dan CV Patria Vista Bersama (Restoran dan Karaoke Next) Jalan Veteran 76 Kepanjenkidul. Sebab berdasarkan hasil evaluasi, perizinan karaoke telah berlaku efektif dan dimiliki.


Pelepasan segel sedianya akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Surat ini ditandatangani oleh Plt Kepala Satpol PP Pemkot Blitar, Hakim Sisworo.

Namun ketika dikonfirmasi, pelepasan segel itu ternyata batal dilaksanakan. Penundaan pelepasan segel juga tidak dijelaskan akan berlangsung sampai kapan.

"Kami tunda, karena kami belum siap teknis administrasinya. Ini kami buatkan surat penundaan," jawab Hakim ketika dihubungi detikcom, Kamis (2/1/2020).
Selanjutnya
Halaman
1 2