Round-up

Cerita Lengkap Kasus Pembunuhan Wanita yang Mayatnya Ditemukan Bugil

Suki Nurhalim - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 09:37 WIB
Konferensi Pers Polres Ngawi/Foto file: Sugeng Harianto
Surabaya - Mayat BDL(24) ditemukan di kebun jagung Perhutani Ngawi. Mayatnya ditemukan warga yang sedang mencari rumput dalam keadaan bugil.

Kebun jagung tersebut berada di Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Ngawi. "Betul, ini kita di lokasi di antara tanaman jagung, untuk lakukan pengecekan seperti apa kondisinya. Infonya kondisi telanjang bulat," ujar Kapolsek Pitu, Iptu Subandi saat dihubungi detikcom, Senin (23/12).

Menurut Subandi, mayat bugil itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. Lahan Perhutani itu tepatnya di Petak 51 RPH Sidowayah RPK Kedunggalar.


Mayat wanita itu kemudian dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. Tak lama berselang, polisi mengungkap identitas wanita itu. Ia berinisial BDL (24) warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi.

"Betul, korban sudah terungkap identitasnya yang ternyata warga Desa Ngale, Paron," ujar Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat dihubungi detikcom.

BDL diduga menjadi korban pembunuhan karena pada mayatnya ditemukan beberapa luka seperti bekas penganiayaan. Terdapat luka pada kepala dan mata kiri korban. Kemudian ada bekas cekikan pada leher korban.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3