Keseruan Wali Kota Risma dan Cucunya Saat Berkunjung ke KBS

Amir Baihaqi - detikNews
Rabu, 25 Des 2019 19:58 WIB
Rombongan Wali Kota Risma di KBS/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS) mendadak heboh. Pasalnya, Wali Kota Tri Rismaharini berkunjung ke KBS bersama cucunya Gwen Syareefa Benardi.

Kehadiran wali kota 2 periode itu langsung mencuri perhatian pengunjung. Mereka meminta swafoto atau sekadar memotret Risma dari dekat. Selain bersama cucunya, kedatangan Risma juga ditemani sejumlah pejabat Pemkot Surabaya.

Sejumlah pejabat itu seperti Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhsan, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Erna Purnawati dan Kepala Dinas Kesehatan Febria Rahmanita. Kemudian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M Fikser, Kepala Dinas Perhubungan Irvan Wahyu Drajat dan Kepala Bagian Humas Febriadhitya Prajatara.


Seperti pantauan detikcom, Risma dan rombongan melalui pintu selatan. Direktur utama PDTS KBS Khoirul Anwar dan sejumlah pengurus KBS tampak langsung menyambut kedatangannya.

Usai memasuki KBS, Risma dan cucunya beserta rombongan langsung menuju ke kandang anak gajah bernama Dumbo. Di sana, cucunya Gwen tampak asik memberi makan sayur dan buah kepada anak gajah yang berkelamin jantan itu


Tonton juga Wali Kota Risma Tinjau Sejumlah Gereja di Surabaya saat Malam Natal :


Selanjutnya
Halaman
1 2