Mayat Wanita Bugil Ditemukan di Kebun Jagung Perhutani Ngawi

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 23 Des 2019 11:56 WIB
Mayat wanita bugil di Ngawi sebelum dievakuasi/Foto: Istimewa
Ngawi - Sesosok mayat wanita bugil ditemukan di kebun jagung Perhutani Ngawi. Wanita itu diperkirakan meregang nyawa dini hari tadi.

Kebun jagung tersebut berada di Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Ngawi. Hingga saat ini, identitas wanita tersebut belum diketahui.

"Betul, ini kita di lokasi di antara tanaman jagung, untuk lakukan pengecekan seperti apa kondisinya. Infonya kondisi telanjang bulat," ujar Kapolsek Pitu, Iptu Subandi saat dihubungi detikcom, Senin (23/12/2019).


Menurut Subandi, mayat bugil itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB. Lahan Perhutani itu tepatnya di Petak 51 RPH Sidowayah RPK Kedunggalar.

"Ditemukan pertama kali oleh warga saat mencari rumput. Lokasi di kebun jagung lahan Perhutani, petak 51 RPH Sidowayah RPK Kedunggalar. Desanya ikut Banjar Banggi, Kecamatan Pitu," imbuhnya.


Suwandi menambahkan, wanita itu diperkirakan berusia di atas 40 tahun. Kemudian berperawakan agak gemuk dan berkulit bersih. Wanita itu juga diduga baru meregang nyawa dini hari tadi. Saat ini mayat wanita itu telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi.

"Perkiraan umur di atas 40 tahun dan baru meninggal sekitar pukul 02.00 WIB. Tapi kita masih lakukan penyelidikan," pungkasnya.
Halaman

(sun/bdh)