Indahnya Taman Bunga Berlatar Tiga Gunung di Pasuruan

Muhajir Arifin - detikNews
Minggu, 15 Des 2019 07:15 WIB
Taman ADN Firdaus di Pasuruan/Foto: Muhajir Arifin
Pasuruan - Taman bunga di Pandaan ini layak Anda singgahi saat berkunjung ke Pasuruan. Hamparan warna-warni bunga berlatar pemandangan Gunung Arjuno-Welirang dan Penanggungan membuat taman ini kian mempesona.

Taman ini bernama ADN Firdaus, berada di Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Destinasi wisata ini terbilang mudah dijangkau. Lokasinya berjarak sekitar 2 kilometer dari Masjid Cheng Hoo Pandaan ke arah Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Taman ini memiliki pemandangan yang memanjakan mata. Pemandangan alam berupa gugusan gunung menambah elok suasana. Lanskap Kota Pandaan juga bisa dinikmati dari lokasi ini.


Kincir angin di Taman ADN Firdaus/Kincir angin di Taman ADN Firdaus/ Foto: Muhajir Arifin

Pengunjung bisa menikmati hamparan bunga matahari, lavender hingga celosia. Yang spesial tentunya celosia karena bunga ini berasal dari Thailand. Hamparan rumput luas yang dilengkapi kolam membuat taman ini terkesan alami.

Berbagai properti cantik seperti kincir angin hingga payung-payung yang ditata di atas jalan mempercantik lokasi ini. Kemudian Sudut-sudut di lokasi ini juga dinilai cocok untuk selfie maupun wefie. Pengunjung bisa menyelinap di antara bunga-bunga, berpose di kincir angin dan jalan setapak berpayung. Berfoto dengan latar Gunung Arjuno-Welirang atau Penanggungan menjadi favorit pengujung.
Selanjutnya
Halaman
1 2