Seorang Pria di Surabaya Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta Api yang Melintas

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Minggu, 08 Des 2019 18:38 WIB
Lokasi kejadian (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Lokasi kejadian (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Seorang pria diduga menabrakkan diri di perlintasan kereta api di depan Surabaya. Korban sempat meninggalkan surat wasiat.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Hedjen Oktianto membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar. Diduga (bunuh diri), Ini lagi melakukan pendataan," kata Hedjen kepada detikcom, Minggu (8/12/2019).


Dari keterangan saksi, korban sempat berjalan kaki di sungai menuju rel kereta dan menabrakkan diri saat kereta melintas.

Korban adalah IS, warga Sidoarjo. Sebelum menabrakkan diri, korban meninggalkan pesan di lokasi kejadian. Beberapa lembar kertas putih tersebut berisi nama korban dan mencantumkan kontak keluarganya yang bisa dihubungi.

"Iya ditemukan surat pesan," ujar Hedjen.


Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.


Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (iwd/iwd)