Menghilang Saat Bayinya yang Cacat Dioperasi, Ini Alasan Sang Suami

Amir Baihaqi - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 18:07 WIB
Dina dan Aziz saat masih rukun (Foto: Istimewa)
Surabaya - Dina Oktavia menyebut suaminya tega meninggalkan dia karena bayinya lahir cacat. Selain itu, wanita 21 tahun itu juga menyebut suaminya tidak pernah mendampingi bayinya selama dioperasi.

Kisah Dina itu kemudian viral melalui aplikasi WhatsApp dan mendapat simpati dari warganet. Tak sedikit yang menghujat suaminya Muhammad Abdul Azis yang dinilai tak bertanggung jawab. Lalu bagaimana tanggapan suami terkait tuduhan itu?

Detikcom kemudian mengonfirmasi tuduhan itu ke Azis. Ia membenarkan bahwa selama anaknya dioperasi tidak pernah mendampingi. Hal itu disebabkan karena istrinya tidak mengabarinya. Ia justru mengetahui anaknya Pandhu sedang operasi dari status media sosial istrinya.


"Nah, pas Pandhu sampai masuk rumah sakit saya nggak dikabari karena nomor dan akun saya diblokir. Tapi akhirnya dibuka dan saya lihat bikin status Pandhu sedang dirawat di rumah sakit," kata Azis saat dihubungi detikcom, Jumat (6/12/2019).

Mengetahui Pandhu dioprasi, Azis kemudian berupaya datang menjenguk Pandhu. Namun rencananya itu berbalas ancaman dari istrinya. Jka Azis datang ke rumah sakit, maka ia harus siap dimarahi banyak orang.

"Terus saya tanya Pandhu di mana? Ruangan berapa? Saya mau ke sana. Saya bilang gitu kemudian bilang kamu mau ke sini siap-siap saja disenggrang (dimarahi) orang banyak. Loh kok disenggrang. Aku loh bapak e. Apa urusan mereka," terangnya.

Simak Video "Dua Orang Jadi Tersangka Penculikan Bayi di Trenggalek"


selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2