Miras Inilah yang Bikin Siswi SMA Viral Goyang Sambil Mabuk

Enggran Eko Budianto - detikNews
Jumat, 06 Des 2019 14:23 WIB
Siswi SMA yang berjoget di bawah pengaruh alkohol (Foto: Tangkapan layar video)
Mojokerto - Aksi seorang siswi SMAN 1 Mojosari, Kabupaten Mojokerto, asyik bergoyang karena mabuk di sebuah warung kopi (warkop) menjadi viral di media sosial. Rupanya saat itu siswi kelas XII IPS ini menenggak minuman keras (miras) bersama 19 temannya dari beberapa sekolah.

Kapolsek Mojosari Kompol Anwar Sudjito mengatakan pihaknya telah menggali keterangan dari pemilik Angkringan Paijo dan sejumlah siswa yang saat itu berada di lokasi.

Menurut dia, terdapat sekitar 20 siswa dan siswi yang meminum miras di warkop yang berlokasi di Jalan Hasanudin, Kecamatan Mojosari, tersebut, Rabu (4/12) siang. Satu di antaranya berinisial SI, siswi kelas XII IPS SMAN 1 Mojosari yang berjoget ria dalam kondisi mabuk.


"Terdiri dari 10 siswa dan 10 siswi. Mereka dari 4 sekolah tingkat SMA di wilayah Sooko, Pungging, Mojosari, dan Ngoro. Dari 20 siswa itu, sekitar 12 di antaranya dari SMAN 1 Mojosari," kata Anwar saat dihubungi detikcom, Jumat (6/12/2019).

Ia membenarkan puluhan siswa tingkat SMA itu sedang berpesta miras di Angkringan Paijo. Mereka iuran untuk membeli 16 botol bir yang dicampur dengan 6 botol angur merah. Minuman beralkohol itu dibeli para pelajar dari sebuah warung di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

"Saat itu dia (SI) minum paling banyak. Pengakuannya dia minum sampai 3 ronde, sehingga dia mabuk berat dan berjoget seperti itu," terangnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2