Viral Video Gerobak Mi Ayam di Kota Madiun Jalan Sendiri

Viral Video Gerobak Mi Ayam di Kota Madiun Jalan Sendiri

Sugeng Harianto - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 20:59 WIB
Postingan yang viral/Foto: Tangkapan Layar
Postingan yang viral/Foto: Tangkapan Layar
Madiun - Warganet dibuat penasaran oleh video gerobak mi ayam yang berjalan sendiri. Peristiwa yang mengundang tanya itu diketahui terjadi di komplek Rusunawa Kota Madiun.

Rusunawa itu berada di Jalan Manis Raya, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo. Video berdurasi 30 detik itu viral di media sosial Instagram. Video itu diunggah akun @medhioen.ae. Hingga pukul 17.52 WIB, video itu telah ditonton oleh hampir 20 ribu netizen.


Iki lo cah video sing rong dino iki dadi perbincangan nitizen medhioen.Ning video rekaman CCTV kuwi enek grobak sing mlaku dewe padahal gak enek sing nyurung. Jarene kedadeane kuwi ning Rusunawa Kutho Medhioen kidule 501. Opo bener cah videone kuwi ning Medhioen? gek kok iso mlaku dewe kuwi piye lo? mosok disurung anu. Ojo lali tag koncomu sing sering mlaki dewe cah, kae lo enek bature (Ini loh kawan video yang dua hari ini jadi perbincangan netizen Madiun. Di video rekaman CCTV itu ada gerobak yang jalan sendiri padahal tidak ada yang dorong. Katanya kejadian itu di Rusunawa Kota Madiun, Selatan 501. Apa benar kawan video itu di Madiun? Masak iya di dorong anu. Jangan lupa tag temanmu yang sering jalan sendiri kawan. Itu loh ada temannya)," berikut caption posting-an video seperti yang dilihat detikcom, Rabu (4/12/2019).

Kepala Pengelola Rusunawa Kota Madiun Concon Kencono membenarkan kejadian itu. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/11) sekitar pukul 17.25 WIB.
Selanjutnya
Halaman
1 2