detikNews
2019/11/29 13:09:59 WIB

Cerita Syok Ibu Atlet Senam yang Dipulangkan karena Diisukan Tak Perawan

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Halaman 1 dari 2
Cerita Syok Ibu Atlet Senam yang Dipulangkan karena Diisukan Tak Perawan Ayu Kurniawati (berjilbab), ibu Shalfa Avrila Siani (Foto: Andhika Dwi Saputra)
Kediri - Shalfa Avrila Siani (17), atlet senam artistik asal Kota Kediri, dipulangkan karena diisukan tidak perawan. Orang tuanya pun syok dengan tuduhan tersebut.

Ayu Kurniawati, ibu Shalfa, mengatakan pada 13 November 2019 mendapat telepon. Seseorang dari ujung telepon meminta agar Shalfa dijemput. Ayu pun bertanya mengapa Shalfa harus pulang.

Seseorang yang ternyata pelatih itu mengatakan Shalfa dipulangkan karena sering keluar malam. Shalfa juga diduga sudah tidak perawan.

"Bu, minta maaf, ini Shalfa harus pulang sekarang karena itu, Bu, dia sering keluar malam. Ini kelihatannya anaknya selaput daranya sudah sobek, seperti orang diperkosa," ujar Ayu menirukan ujaran sang pelatih kepada detikcom, Jumat (29/11/2019).


Mendengar itu, Ayu langsung syok. "Mendengar itu, langsung syok, lemas, nggak bisa apa-apa," kata Ayu.

Setelah suaminya pulang, Ayu segera berangkat ke Gresik menjemput anaknya. Ayu tiba di Gresik tengah malam dan sudah tak ada staf maupun pelatih di asrama pusdiklat.

Tetapi, saat ia meminta konfirmasi kepada teman-teman Shalfa, semua membenarkan adanya isu bahwa Shalfa sudah tak perawan. Setiba di rumah, Ayu menginterogasi Shalfa. Shalfa membenarkan dia pernah keluar malam. Dia keluar malam bersama pacarnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com