Polres Lamongan Dapat Nilai Bagus Soal Pelayanan Publik

Eko Sudjarwo - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 16:26 WIB
Saat Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung menerima penghargaan/Foto: Eko Sudjarwo
Saat Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung menerima penghargaan/Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan - Upaya Polres Lamongan melayani masyarakat mendapat apresiasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Polres Lamongan mendapat penilaian evaluasi pelayanan publik dengan nilai baik.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung membenarkan apresiasi tersebut. Dari 207 polres, ada 39 yang mendapat nilai sangat baik. Termasuk Polres Lamongan.


"Pada Rabu penilaian evaluasi pelayanan publik dengan nilai sangat baik itu didapatkan oleh Polres Lamongan dan diserahkan langsung oleh Menpan RB, Bapak Tjahjo Kumolo," kata Feby pada detikcom, Rabu (20/11/2019).

Menurutnya, penyerahan itu dilakukan di Hotel Holiday Iin Kemayoran, Jakarta. Yakni di hadapan semua polres se-Indonesia, dalam acara penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup polres, polresta, polrestabes, polres metro tahun 2019.

Polres Lamongan mendapat nilai A. "Pemberian Sertifikat hasil evaluasi diserahkan langsung oleh Menpan RB," imbuhnya.

Lebih lanjut Feby menambahkan, dengan nilai A pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik. Dengan mengembangkan inovasi pelayanan publik melalui modernisasi pelayanan.


Penghargaan ini menurutnya bukan untuk Polres Lamongan semata. Tapi untuk seluruh masyarakat Lamongan.

"Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Lamongan. Kami akan berupaya maksimal untuk melayani masyarakat," pungkasnya. (sun/bdh)