detikNews
2019/11/15 13:59:26 WIB

Direkam Saat Berganti Pakaian di Ruang Ganti Mal Surabaya, Ini Cerita Korban

Amir Baihaqi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Direkam Saat Berganti Pakaian di Ruang Ganti Mal Surabaya, Ini Cerita Korban Erick Dwi Guna Yulianto saat ditampilkan di depan wartawan (Foto: Istimewa)
Surabaya - Salah satu perempuan korban perekaman di kamar ganti di sebuah mal di Surabaya barat buka suara. Ia menceritakan pelecehan yang dialaminya yang dilakukan Erick Dwi Guna Yulianto.

Perempuan 46 tahun itu mengatakan waktu itu dirinya bersama anaknya sedang ke gerai pakaian di mal yang berlokasi di Surabaya barat. Usai memilih pakaian, ia bermaksud hendak mencobanya di kamar ganti. Namun niatnya itu urung, sebab ia melihat ada sebuah HP di bawah ruang ganti yang menyala ke arahnya.

"Saya buka baju di ruang ganti. Pas saya lepas celana, saya lihat ada HP itu ke arah saya. Saya terus cepat-cepat menaikin celana saya. Karena celana saya hampir lepas," tutur korban kepada detikcom, Jumat (15/11/2019).


Menyadari itu, ia langsung bergegas keluar dan berteriak. Ia bahkan sempat melabrak tersangka dan meminta HP yang digunakan tersangka untuk merekam.

"Nah itu saya langsung keluar, teriak kemudian saya dobrak pintunya. Akhirnya saya tanya 'kamu video saya ya?' Akhirnya saya ambil HP-nya," kata korban.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com