Pemkot Surabaya dan Bonek akan Bersih-bersih dan Cat Stadion GBT

Pemkot Surabaya dan Bonek akan Bersih-bersih dan Cat Stadion GBT

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kamis, 07 Nov 2019 11:08 WIB
Poster Bonek yang tersebar di media sosial/Foto: Istimewa
Poster Bonek yang tersebar di media sosial/Foto: Istimewa
Surabaya - Pemkot Surabaya akan menggelar kerja bakti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Kerja bakti akan melibatkan banyak elemen masyarakat termasuk suporter Persebaya, Bonek.

Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriandhitya Prajatara mengatakan, kerja bakti yang akan digelar di GBT termasuk agenda rutin. Tidak hanya di GBT, kerja bakti juga akan digelar di kecamatan-kecamatan pada Jumat (8/11).

"Ini merupakan agenda rutin yang digelar pemkot setiap Hari Jumat. Kerja bakti ini akan dilakukan di berbagai titik. Mulai dari bersih-bersih sungai dan di Stadion Gelora Bung Tomo," kata Febri kepada detikcom, Kamis (7/11/2019).


Febri juga menyampaikan, pihaknya membuka pintu bagi seluruh elemen masyarakat untuk kerja bakti di Stadion GBT. Rencananya, kerja bakti akan diisi dengan pengecatan dan bersih-bersih luar stadion.

"Kami, elemen masyarakat yang ingin berpartisipasi monggo untuk hadir besok," ujar Febi.

Gayung bersambut, salah seorang pentolan Bonek dari Tribun Timur, Hasan Tiro mengatakan, para suporter akan hadir dalam acara bersih-bersih dan mengecat bareng di GBT. Bahkan poster ajakan kerja bakti yang dibuat Bonek sempat viral di media sosial.
Selanjutnya
Halaman
1 2