Balita yang Tewas Tenggelam di Malang Disebut Sering Disiksa Ayah Tiri

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 31 Okt 2019 15:32 WIB
Rumah tempat tinggal Agnes bersama ibu dan ayah tirinya (Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang - Kematian Agnes Arnelita (3) membawa duka bagi keluarga besarnya. Agnes disebut lebih sering tinggal bersama neneknya di Desa Sumbersekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Tiga hari sebelum meninggal, Agnes dijemput orang tuanya untuk tinggal di Perum Tlogowaru Indah, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

"Biasanya tinggal bersama neneknya di Tajinan. Baru tiga hari ikut ibunya, pulang-pulang meninggal," kata Rendra Aziz Kurniawan (25), sepupu ibunda Agnes, saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (31/10/2019).

Rendra mengaku tak mengetahui apakah Hermin Susanti (22), ibunda korban, telah menikah dengan Egy Age Anwar (36). Setahu dia, korban merupakan anak Hermin dari pernikahan sebelumnya.


Sementara itu, seorang balita berusia 1,5 bulan yang bersama korban saat kejadian diduga merupakan anak hasil hubungan Hermin dengan Egy.

"Kami sekeluarga tidak tahu (mereka) sudah menikah apa belum. Karena belum lama di sini. Korban merupakan anak dari pernikahan sebelumnya, dan punya kakak satu usianya sekitar 4,5 tahun yang tinggal sama neneknya," aku Aziz.
Selanjutnya
Halaman
1 2