detikNews
2019/10/23 15:20:00 WIB

Dua Tempat Hiburan Malam di Bojonegoro Ditutup Pascadisidak Bupati Anna

Ainur Rofiq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Dua Tempat Hiburan Malam di Bojonegoro Ditutup Pascadisidak Bupati Anna Satpol PP menempelkan tanda segel pada tempat hiburan malam (Foto: Istimewa-
Bojonegoro - Sebuah karaoke dan diskotek di Bojonegoro ditutup. Dua tempat hiburan malam tersebut disebut belum mengantongi izin tempat hiburan.

Dua tempat hiburan itu bernama Gets dan Pazia yang berada di Jalan veteran, Bojonegoro. Penutupan dilakukan oleh petugas gabungan dari Dinas Perizinan, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, dan Dishub.

Proses penutupan dilakukan oleh petugas satpol PP dengan memasang banner warna kuning yang bertuliskan tempat ini dihentikan sementara karena belum dilengkapi perizinan sesuai Perbup 32 tahun 2017.


Kepala Dinas Perizinan Pemkab Bojonegoro, Gunardi mengatakan dua lokasi hiburan karaoke dan diskotek itu belum mengantongi izin.

"Belum kantongi izin operasional dua tempat karaoke ini. Ini awalnya tadi malam ada sidak oleh ibu Bupati dan pak kapolres. Dan tadi malam juga sudah dikasih tahu pihak manajemennya untuk mengurus izin. Dan sambil menunggu proses izin, segala aktivitasnya dihentikan sementara,." ujar Kepala Perizinan Bojonegoro Gunardi kepada detikcom, Rabu (23/10/2019).
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com