detikNews
2019/10/16 11:59:11 WIB

Seorang Suami di Banyuwangi Pukuli Istri Gegara Tak Diizinkan Nikah Lagi

Ardian Fanani - detikNews
Halaman 1 dari 2
Seorang Suami di Banyuwangi Pukuli Istri Gegara Tak Diizinkan Nikah Lagi Tersangka Teguh Susetyo (Foto: Istimewa)
Banyuwangi - Seorang suami di Banyuwangi tega menganiaya istrinya sendiri. Penganiayaan dipicu karena si suami tak diizinkan menikah lagi.

Suami itu adalah Teguh Susetyo (46), warga Kelurahan Pengantigan, Kecamatan Banyuwangi. Teguh menganiaya istrinya sendiri, FJ (36). Penganiayaan itu membuat FJ trauma.

Kasus ini berawal dari saat pelaku meminta izin kepada istrinya untuk menikah lagi. Mendapati keinginan suaminya ini, FJ tidak bersedia. Sehingga pelaku marah dan akhirnya memukuli istrinya ketika mereka berada di rumahnya, di kawasan Lingkungan Gesari, Kelurahan Pengantigan.

"Memang benar ada kejadian ini. Pelaku minta izin ke istri untuk menikah lagi tidak diizinkan. Karena emosi kemudian pelaku menganiaya istrinya," ujar Kapolsek kota Banyuwangi AKP Ali Masduki kepada detikcom, Rabu (16/10/2019).


Akibat dipukuli, kata Kapolsek Ali, korban mengalami luka memar di bagian belakang kepalanya serta ketakutan dan trauma. Selanjutnya, FJ melaporkan peristiwa nahas yang dialaminya ke pihak kepolisian.

Selanjutnya, polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap pelaku di rumahnya.

"Setelah diinterograsi petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya yang telah memukuli istrinya," kata Kapolsek.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com