detikNews
2019/10/08 15:20:49 WIB

Gubernur Khofifah Harap Transaksi di Jatim Fair Tembus Rp 100 Miliar

Hilda Meilisa - detikNews
Halaman 1 dari 2
Gubernur Khofifah Harap Transaksi di Jatim Fair Tembus Rp 100 Miliar Gubernur Khofifah di Jatim Fair/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Gubernur Khofifah Indar Parawansa resmi membuka Jatim Fair ke-10 di Grand City Surabaya. Pameran yang juga rangkaian HUT ke-74 Provinsi Jatim ini, juga menghadirkan berbagai artis dan grup band ibu kota.

Khofifah berharap adanya beberapa artis nasional ini bisa menarik minat masyarakat untuk datang, terutama anak muda. Khofifah pun menargetkan ada 125 ribu pengunjung yang hadir dalam pameran yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 Oktober 2019.

"Tahun ini adalah kali ke-10 Jatim Fair digelar. Beragam acara menarik sudah disiapkan untuk memeriahkan Jatim Fair 2019 ini," kata Khofifah di Grand City Mall Surabaya, Selasa (8/10/2019).


Tak hanya itu, Khofifah juga yakin pagelaran Jatim Fair akan memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat Jatim. Terlebih ada lebih dari 500 stand makanan minuman, produk UMKM hingga kerajinan yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Khofifah juga berharap nilai transaksi selama Jatim Fair dapat menembus angka Rp 100 miliar. Selain itu, Khofifah juga ingin Jatim Fair ini menjadi ajang penciptaan entrepreneur baru bagi pelaku UMKM lainnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com