detikNews
2019/10/08 14:35:11 WIB

Ini Cerita Polisi yang Istrinya Digerebek Selingkuh dengan Dokter

Enggran Eko Budianto - detikNews
Halaman 1 dari 3
Ini Cerita Polisi yang Istrinya Digerebek Selingkuh dengan Dokter Bidan MY dibawa oleh Polwan (Enggran Eko Budianto/File)
Mojokerto - Perselingkuhan istri Brigadir KN, bidan MY, dengan seorang dokter RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, sudah berjalan sekitar satu tahun. Hubungan asmara terlarang itu akhirnya terbongkar hingga mencuat ke publik setelah adanya penggerebekan beberapa waktu lalu. Seperti apa kisahnya?

Brigadir KN mengaku mulai menaruh curiga terhadap istrinya sejak Januari 2019. Salah satunya karena perubahan sikap dan perilaku bidan MY. Wanita berjilbab dengan paras ayu ini bekerja tanpa pernah libur. Ibu dua anak itu menjadi bidan di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

"Dia kerja tidak pernah libur, mintanya macam-macam. Minta rumah, mobil, ponsel. Mobil saya utangkan, kalau rumah dibuatkan orang tua saya untuk saya dan keluarga, ponsel saya belikan," kata anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto, ini saat dihubungi detikcom, Selasa (8/10/2019).


Kecurigaan Brigadir KN mulai terjawab. Pada bulan yang sama, dia memergoki komunikasi istrinya dengan dr AD melalui media chatting WhatsApp. Dr AD merupakan dokter spesialis ortopedi tulang belakang yang juga berdinas di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo.

Dalam komunikasi tersebut, dr AD terkesan memberikan perhatian kepada bidan MY. Bidan MY juga merespons perhatian tersebut. Namun, saat ditegur oleh Brigadir KN, bidan MY berdalih sebatas komunikasi sebagai rekan kerja.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com