Istri Polisi dan Dokter Kompak Bantah Selingkuh, Ini Hasil Visum Keduanya

Enggran Eko Budianto - detikNews
Sabtu, 05 Okt 2019 16:59 WIB
Foto file: Enggran Eko Budianto
Mojokerto - Sampai saat ini bidan MY dan dr AD kompak tidak mengakui hubungan perselingkuhan keduanya. Namun hasil visum terhadap bidan MY berkata lain. Istri anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto ini usai berhubungan intim saat digerebek.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo Waroka mengatakan, penyidik telah memeriksa bidan MY dan dr AD. Menurut dia, pasangan selingkuh itu kompak membantah mempunyai hubungan terlarang.

"Tidak ada pengakuan, mereka (bidan MY dan dr AD) menyatakan tidak ada hubungan. Hanya hubungan kerja 24 jam," kata kasat kepada wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (5/10/2019).

Namun hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan polisi berkata lain. Salah satu bukti kuat yang telah didapatkan penyidik yaitu hasil visum terhadap alat vital bidan MY.


Visum digelar di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto beberapa jam setelah ibu dua anak itu digerebek sedang berduaan di kamar rumah dr AD.

Menurut kasat, hasil visum membuktikan bidan MY usai berhubungan intim saat digerebek. Terdapat sisa sperma pada alat vital wanita berjilbab dengan paras ayu ini.