detikNews
2019/10/01 12:55:54 WIB

Polisi Bentuk 2 Tim Buru Napi Rutan Sumenep yang Kabur Bermodal Sendok

Amir Baihaqi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Bentuk 2 Tim Buru Napi Rutan Sumenep yang Kabur Bermodal Sendok Sel Matrawi (Foto: Ahmad Rahman/File)
Surabaya - Polisi masih terus mengejar dua narapidana (napi) Rutan Klas IIB Sumenep, Madura. Dua napi itu adalah Matrawi (37) warga Desa Jeruan Kaok, Kecamatan Batu Putih dan Abdul Baidi (32), warga Banaresep Barat, Kecamatan Lenteng.

"Kalau belum ditangkap masih akan kita dikejar terus," kata Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Menurut Barung, untuk mengejar dua napi tersebut, polisi telah menerjunkan 2 tim yang terdiri dari tim Polda Jatim dan Polres Sumenep. 2 tim ini saling saling berbagi tugas mengejar di luar dan di dalam wilayah Madura.


"Ada dua tim yang ngejar. Dari Sumenep dan Polda Jatim kerjasama. Polda ini mengejar yang di luar (wilayah) Sumenep. Nah, yang khusus tim Sumenep untuk di wilayah Madura," terang Barung.

Dikatakan Barung, pihaknya optimis mampu menangkap dua napi kasus KDRT dan narkoba itu secepatnya. Sebab polisi sudah mengantongi data keberadaan mereka berdua. Meski begitu, Barung enggan membeberkan detail di mana lokasi terkini mereka berada.

"Kita sudah ada datanya kok. Tapi mereka masih mobile mereka, berpindah terus. Saya nggak mungkin nyampaikan detailnya nanti kabur lagi," tandasnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com