detikNews
2019/09/24 09:59:16 WIB

Anggota TNI di Kota Probolinggo Tewas Dibacok Pencuri Motor

M Rofiq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Anggota TNI di Kota Probolinggo Tewas Dibacok Pencuri Motor Lokasi pencurian di Probolinggo yang menewaskan anggota TNI/Foto: M Rofiq
Probolinggo - Aksi pencurian berujung maut terjadi di Kota Probolinggo. Seorang anggota TNI yang membantu korban menangkap pencuri tewas dibacok.

Aksi pencurian itu terjadi di rumah H Karyadi, Jalan Periksan, RT 03 RW 04, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Seperti informasi yang dihimpun, pencurian terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya Karyadi yang tengah tidur tiba-tiba terbangun mendengar suara gaduh di dalam rumahnya.

Karyadi lalu mengecek kondisi dalam rumahnya. Ia kemudian memergoki aksi pencurian. Sebuah motor Kawasaki Ninja berwarna merah bernopol P 3898 GJ hendak dibawa kabur pelaku pencurian. Motor tersebut milik Bagas (20), keponakan Karyadi,


Karyadi lantas menghubungi Babinsa setempat. Yakni Sertu Bambang Irawan. Bambang kemudian mendatangi rumah Karyadi dan memergoki aksi pelaku.

Bambang kemudian berupaya mengamankan pelaku namun mendapatkan perlawanan. Keduanya terlibat perkelahian. Pelaku mengeluarkan celuritnya dan menebaskan ke tubuh Bambang.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com