detikNews
Jumat 13 September 2019, 15:31 WIB

Satpas Polres Gresik Sabet Juara Dua Terbaik Se-Indonesia

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Satpas Polres Gresik Sabet Juara Dua Terbaik Se-Indonesia Foto: Istimewa
Gresik - Polres Gresik terus mengukir prestasi terkait pelayanan publik. Kali ini giliran Satpas Polres Gresik yang menyabet juara dua Sub Pelayanan Terbaik dari Korlantas Mabes Polri.

Dari Polda Jatim, ada dua perwakilan yang lolos seleksi dalam penilaian sub pelayanan terbaik yakni Satpas Gresik dan Satpas Pacitan. Dan Polres Gresik meraih juara dua dari 500 Satpas di 33 Polda Se-Indonesia yang telah diseleksi Korlantas Mabes Polri.

Berikut pemenang Sub Pelayanan Terbaik dari Korlantas Mabes Polri:
1. Satpas Daan Mogot Ditlantas Polda Metro Jaya
2. Satpas Polres Gresik, Polda Jatim
3. Satpas Polrestabes Bandung, Polda Jabar

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih Satpas Polres Gresik melalui event lomba Satpas tingkat nasional.


"Alhamdulillah, semoga kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, komitmen kami melayani dengan hati tulus ikhlas dan simpatik akan terus kami gelorakan. Mohon doa dan dukungannya, semoga Polres Gresik terus berbenah dan merawat kualitas dalam melayani masyarakat khususnya di bidang pelayanan satpas," kata Wahyu saat dihubungi detikcom, Jumat (13/9/2019).

Wahyu mengatakan rasa terima kasih kepada jajaran Polda Jatim telah memberikan kepercayaan kepada Satpas Gresik untuk mengikuti event Satpas Tingkat Nasional.

"Terima kasih kepada bapak Kapolda, Wakapolda, Dirlantas atas kepercayaannya kepada kami untuk mewakili Polda Jatim dalam event lomba satpas tingkat nasional," ujar Wahyu.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto usai menerima penghargaan mengaku penghargaan ini diraih berkat program Kapolres Gresik.

"Ini semua berkat progamnya pak kapolres, polisi santri, itu membuat anggota-anggota terlecut untuk meraih prestasi. Kebetulan baru saja pak kapolres meraih polisi teladan dari Polda Jatim, anggota-anggotanya mengikuti," kata Wikha.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com