detikNews
2019/09/11 14:59:12 WIB

Polisi Bojonegoro yang Razia Bapaknya Sendiri Dapat Penghargaan

Ainur Rofiq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Bojonegoro yang Razia Bapaknya Sendiri Dapat Penghargaan Bripka Parmono (43) menerima penghargaan. (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro - Seorang polisi di Bojonegoro Bripka Parmono (43) mendapat penghargaan setelah melakukan pemeriksaan terhadap ayahnya sendiri dalam Operasi Patuh Semeru 2019. Parmono dianggap telah bertugas secara profesional.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan di halaman kantor Satlantas Polres Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan penghargaan diberikan kepada Bripka Parmono karena yang bersangkutan dinilai telah melaksanakan tugas sesuai dengan SOP atau menjalankan tugas tanpa pandang bulu.

"Dengan tanggung jawab dan profesionalitas, Bripka Parmono telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan SOP tanpa memandang siapa yang dihadapi," kata Ary Fadli setelah memimpin apel pemberian penghargaan, Rabu (11/9/2029).


Aksi Parmono diharapkan menjadi contoh bagi semua anggota dalam bertugas. Polisi dituntut profesional melakukan penindakan atau pemeriksaan meski yang dihadapi merupakan keluarga sendiri seperti yang dialami Parmono.

Saat ini Parmono berdinas di Satlantas Polres Bojonegoro pada Unit Turjawali. Aksi profesional Parmono dalam Operasi Patuh Semeru 2019 sempat viral di media sosial.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com