Dua Motor Tabrakan di Ponorogo, Seorang Biker Tewas

Charoline Pebrianti - detikNews
Sabtu, 07 Sep 2019 20:39 WIB
Lokasi kejadian (Foto: Charoline Pebrianti)
Ponorogo - Seorang biker asal Bojonegoro, Sardi (52) tewas usai bertabrakan dengan biker lain di Jalan Raya Ponorogo-Magetan, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan.

Kapolsek Babadan AKP Sukamto menjelaskan kronologi kejadian, sebuah motor Yamaha Vixion bernopol AE 5082 V warna hitam yang dikendarai oleh Agus Priyambodo asal Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan berboncengan dengan Ibnatis Tsaniyah asal Palembang bertabrakan dengan Honda BeAT bernopol AB 2340 JL yang dikendarai oleh Sardi.

"Pengendara motor BeAT ini, mendadak belok atau memotong jalan. Karena yang naik Vixion kencang jadi tidak sempat mengerem terus tertabrak," tutur Sukamto kepada detikcom, Sabtu (7/9/2019).


Sukamto menjelaskan akibat kejadian ini Sardi tewas di tempat sedangkan Agus dan Ibnatis mengalami luka berat pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah.

"Ketiga korban dibawa ke rumah sakit untuk penanganan selanjutnya," terang dia.


Akibat kejadian ini, kerugian materiil mencapai Rp 15 juta. Sebab, kedua motor rusak parah.

"Saat ini kami mengamankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi untuk selanjutnya dilakukan lidik dan sidik lebih lanjut oleh Unit Laka Pores Ponorogo," pungkas dia. (iwd/iwd)