detikNews
Rabu 14 Agustus 2019, 18:37 WIB

Via Vallen akan Meriahkan Pesta Rakyat Sambut HUT RI di Surabaya

Titania Dewanti - detikNews
Via Vallen akan Meriahkan Pesta Rakyat Sambut HUT RI di Surabaya Foto: Istimewa
Surabaya - Via Vallen akan memeriahkan 'Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis' yang digelar Pemprov Jatim yang digelar di sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. Warga bisa bergoyang bareng sembari kulineran bersama alunan suara merdu Via Vallen.

"Perayaan ini pun insyaallah kalau tidak ada halangan Via Vallen akan ikut menghibur kita, kenapa kita pilih Via Vallen, karena dia adalah artis Jawa Timur yang berkenan untuk bergabung dengan kita. Menghibur dan bersyukur bersama rakyat Jawa Timur tanggal 17 Agustus malam," ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Aries Agung Paewai kepada wartawan di Grahadi, Rabu (14/8/2019).


Aris mengatakan pesta rakyat akan berlangsung mulai dari 14-17 Agustus. Dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengundang 500 anak yatim piatu dan 500 kaum berkebutuhan khusus (difabel).

"Hiburan rakyat dan kuliner gratis yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat Jawa Timur ini terbuka bagi siapapun masyarakat Jawa Timur yang ingin bergabung," kata Aries.


Acara besar ini akan dilaksanakan di depan Gedung Grahadi atau sepanjang Inna Simpang sampai Jalan Pemuda. Kegiatan akan dimulai dari jam 14.00-22.00 WIB. Perayaan ini mengharapkan partisipasi segenap masyarakat Jawa Timur dan seluruh warga dapat menikmati arti Grahadi sebagai perjuangan.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com