detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 10:28 WIB

Sebuah MPV di Sidoarjo Tabrak Warung Usai Tabrak 3 Kendaraan

Suparno - detikNews
Sebuah MPV di Sidoarjo Tabrak Warung Usai Tabrak 3 Kendaraan MPV yang terguling usai tabrak warung/Foto: Istimewa
Sidoarjo - Mobil Suzuki APV menabrak warung hingga terguling. Sebelum menabrak warung, MPV itu juga menabrak tiga kendaraan lainnya.

Seperti informasi yang dihimpun detikcom, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Yakni di Jalan Sumorame, Candi, Sidoarjo.

MPV dengan nopol DK 773 B yang dikemudikan M Saleh warga Asembagus, Sumenep itu menabrak tiga kendaraan sebelum akhirnya menabrak warung.


Tiga kendaraan yang ditabrak MPV yakni Bentor, sepeda angin dan sepeda motor Honda Revo. Pengendara bentor Linto (65) warga Desa Sugihwaras, Candi mengalami luka ringan.

"Diduga pengemudi mobil Suzuki APV mengantuk. Kemudian oleng ke kiri akhirnya menabrak tiga pengendara lain dan warung hingga terguling," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dihubungi detikcom, Jumat (12/7/2019).


Sugeng menambahkan, pengemudi MPV dimintai keterangan di Satlantas Polresta Sidoarjo. Selain mengantuk, pihak kepolisian juga menduga kecelakaan terjadi karena sang pengemudi kurang hati-hati.

"Penyebab kecelakaan itu dikarenakan kurangnya hati-hatinya, dari pengemudi mobil Suzuki APV. Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa," jelas Sugeng.
(sun/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed