7 Penumpang MPV yang Terbakar di Tol Pandaan-Malang Hanya Luka Ringan

Muhajir Arifin - detikNews
Rabu, 12 Jun 2019 12:39 WIB
Mobil Innova tabrak truk hangus terbakar/Foto: Istimewa
Pasuruan - 7 Penumpang Toyota Innova yang terbakar setelah menabrak truk muat kelapa dan terguling di Tol Pandaan-Malang, selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan.

Sempat terjadi kemacetan dari jalur Pandaan-Malang atau pun arah sebaliknya.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan, Innova berpenumpang 7 orang. Para penumpang mengalami luka ringan berupa lecet-lecet.

"Tapi ada tiga penumpang yang dibawa ke RS Medika Lawang," kata kanit saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2019).


Sementara petugas PJR Tol masih melakukan penanganan. "Petugas masih di lapangan melakukan penanganan," kata Humas Jasa Marga Tol Pandaan-Malang, Agus Tri.

Agus mengatakan kecelakaan terjadi tepatnya di KM 69.800 A arah Pandaan ke Malang pukul 10.45 WIB. Kecelakaan ini menyebabkan kendaraan laju kendaraan di jalur ini macet.

"Saat saya melintas pukul 11.05 api masih berkobar, tapi sudah banyak petugas. Kendaraan arah Malang terhenti," terang pengendara, Akhdian Pramono.

Sementara bangkai mobil yang semula terguling sudah dikembalikan semula. Petugas berusaha meminggirkan mobil tersebut agar tidak menjadi tontonan. Sedangkan truk yang terguling berusaha dievakuasi, dengan terlebih dulu mengambil buah kelapa yang berserakan di jalan.



Tonton video Dibanding Tahun Lalu, Angka Kecelakaan Turun 64%:

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)