DetikNews
Sabtu 18 Mei 2019, 15:39 WIB

Seorang Kakek di Lamongan Tertangkap Basah Sedang Mesum

Eko Sudjarwo - detikNews
Seorang Kakek di Lamongan Tertangkap Basah Sedang Mesum Seorang kakek terciduk sedang mesum oleh petugas berkaus putih/Foto: Istimewa
Lamongan - Tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi-jadi. Seorang kakek di Lamongan tertangkap basah sedang mesum bersama seorang perempuan di sebuah warung.

Seperti informasi yang dihimpun, sang kakek yang dimaksud bernama Raji (70) warga Kecamatan Sugio. Sedangkan pasangan mesumnya bernama Paniseh (41) asal Kecamatan Bluluk.

Keduanya tertangkap basah sedang mesum oleh petugas kepolisian dari Polsek Sugio. Perbuatan tidak bermoral itu dilakukan di kamar sebuah warung milik Sikin (60) yang ada di Desa Gindanglor, Kecamatan Sugio.


Kapolsek Sugio Iptu Sunaryono mengatakan, pasangan kakek dan perempuan itu terciduk saat pihaknya sedang melakukan patroli penyakit masyarakat (pekat) yang ada di wilayah hukum Polsek Sugio. Namun sebelum sampai tujuan, petugas mendapat informasi tentang seorang kakek yang sedang bersama perempuan di dalam warung.

"Informasi ini kemudian kami tindaklanjuti. Dan benar, saat digerebek dalam kamar berdinding bambu itu ada pasangan yang sedang asyik masyuk," kata Sunaryono, Sabtu (18/5/2019).

Pasangan mesum kaget ketika petugas kepolisian masuk ke dalam kamar. Pasalnya, ketika itu keduanya dalam keadaan tidak berbusana di atas ranjang beralaskan tikar.


"Dari lokasi kejadian, kami mengamankan uang senilai Rp 100 ribu, selembar tikar tenun, sebuah sarung bantal, sebuah sarung, celana warna hitam, celana pendek warna hitam dan BH warna pink," imbuhnya.

Tak bisa berkutik karena tertangkap basah, kedua pasangan ini kemudian digiring ke Mapolsek Sugio untuk diperiksa. Tak hanya mereka berdua, tapi pemilik warung juga. Beruntung pasangan mesum itu tidak harus merasakan dinginnya sel prodeo Mapolsek karena diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing setelah membuat surat pernyataan.

"Pemilik warung kami periksa dan kami tetapkan sebagai tersangka," pungkasnya.
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed