DetikNews
Selasa 14 Mei 2019, 16:11 WIB

Dua Pejabat Polisi Hadir di PN Surabaya Jelang Sidang Ahmad Dhani

Amir Baihaqi - detikNews
Dua Pejabat Polisi Hadir di PN Surabaya Jelang Sidang Ahmad Dhani Ahmad Dhani saat tiba di PN Surabaya/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Ahmad Dhani kembali menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik alias kasus 'idiot'. Dalam sidang kali ini, Dhani akan mendengarkan tanggapan atau replik yang akan disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dengan menggunakan celana hitam dan kemeja putih, Dhani keluar dari mobil tahanan Kejaksaan. Puluhan polisi tampak mengawal ketat dengan membuat barisan barikade sampai Dhani masuk Ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya.

"Ayo teman-teman media mohon mundur sedikit lagi agar bisa lewat," kata seorang polisi mengimbau awak media, Selasa (14/5/2019).


Keluar dari mobil tahanan, Dhani hanya tersenyum kepada pengunjung. Tak seperti biasanya, suami Mulan Jameela itu tidak banyak komentar dan berlalu begitu saja.

Seperti pantauan detikcom di PN Surabaya, sebelum Dhani tiba tampak ada dua pejabat tinggi kepolisian. Yakni Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto.


Kedua pejabat itu turun di gedung tengah Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Mereka kemudian langsung menuju akses lift.

"Jangan diambil gambarnya Mas, bapak tidak mau difoto atau wawancara," kata salah seorang petugas.


Simak Juga 'Ahmad Dhani Teriak sebelum Sidang: Jangan Takut Ancaman Wiranto!':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed