DetikNews
Senin 29 April 2019, 16:45 WIB

Sidang Vanessa Angel dan Tiga Muncikari Digelar Bersamaan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Sidang Vanessa Angel dan Tiga Muncikari Digelar Bersamaan Vanessa Angel di ruang sidang (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Sidang lanjutan Vanessa Angel terkait prostitusi online kembali digelar. Vanessa Angel langsung masuk ke ruang sidang tanpa mempedulikan wartawan yang berebut mengajukan pertanyaan.

Vanessa masuk ke ruang Garuda I sekitar pukul 14.54 WIB. Vanessa mengenakan masker dan rompi tahanan berwarna merah. Vannesa berjalan didampingi oleh kuasa hukumnya dan juga diikuti oleh muncikari Endang Suhartini alias Siska, Intan Winindya, dan Tentri Novanta.


Vanessa dalam sidang kali mengagendakan pembacaan nota pembelaan atau eksepsi. Sedangkan sidang tiga muncikari mengagendakan keterangan saksi. Sidang yang digelar secara tertutup itu dilakukan secara bersamaan.

"Hari ini perkara gabungan ya. Vanessa pembacaan eksepsi. Kalau klien kami Siska, terkait keterangan saksi-saksi yang belum dihadirkan oleh JPU," kata Kuasa Hukum Endang Suhartini alias Siska, Frangky Desima Waruwu kepada wartawan, Senin (29/4/2019).


Frangky mengatakan saksi yang belum dihadirkan JPU salah satunya adalah Rian Subroto. Frangky mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan panitera bahwasannya telah dibuatkan surat pemanggilan paksa untuk Rian.

"Karena sudah beberapa kali tidak hadir, justru user ini yang kita cari dan kami masih bingung mana yang benar terkait ada keterangan si Rian menjadi DPO. Namun ketika kami tanya panitera ternyata tidak ada status itu," kata Frangky.


Simak Juga 'Vanessa Angel Didakwa Sebar Konten Asusila':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed