DetikNews
Senin 08 April 2019, 14:01 WIB

Senyum Vanessa Angel Saat Masuki Pengadilan Negeri Surabaya

Amir Baihaqi - detikNews
Senyum Vanessa Angel Saat Masuki Pengadilan Negeri Surabaya Vanessa Angel dari mobil tahanan menuju ruang jaksa (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa tiga muncikari Winindya, Tentri Novanta, dan Endang Suhartini alias Siska kembali digelar. Kali ini agenda sidang akan memeriksa saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Informasi yang dihimpun detikcom pemeriksaan saksi akan menghadirkan Vanesaa Angel, Avriella Shaqila, dua penyidik yang menangkap, dan Rian Subroto.

Pantauan detikcom, Vanessa Angel dan tiga terdakwa tiba pukul 13.11 WIB. Kedatangan mereka sempat menjadi tontonan para pengunjung dengan mengabadikan momen itu dengan memotret atau merekamnya.


Saat turun dari mobil tahanan, dengan memakai masker dan rompi tahanan merah, ketiga terdakwa muncikari hanya bungkam dan berlalu saja ke ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Selang beberapa detik, Vanessa kemudian menyusul turun dari mobil tahanan. Namun kali ini, ia tidak memakai masker. Hal itu kemudian mengundang beberapa pengunjung untuk memanggil Vanessa.


"Mbak Vanessa, Mbak Vanessa," kata para pengunjung sambil melambaikan tangan ke arah Vanessa, Surabaya, Senin (8/4/2019).

Mendengar panggilan itu, Vanessa kemudian melemparkan senyum sambil menganggukan kepala singkat. Usai momen itu ia tetap berjalan ke ruang tahanan untuk menunggu persidangan.


Vanessa Angel Pernah Diajak ''Mimican'' oleh Menteri? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed