Tiga Janji Sandiaga Saat Kampanye Terbuka di Lumajang

Nur Hadi Wicaksono - detikNews
Kamis, 04 Apr 2019 17:32 WIB
Sandiaga Uno kampanye di Lumajang/Foto: Nur Hadi Wicaksono
Lumajang - Saat menggelar kampanye terbuka di Lumajang, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengobral tiga janji. Mulai dari penurunan harga listrik hingga meningkatkan harga hasil pertanian.

Sandiaga menggelar kampanye terbuka di Stadion Semeru, Lumajang. Kampanye tersebut dihadiri ribuan pendukung serta sejumlah pengurus partai seperti Ketua DPC Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Partai Berkarya Kabupaten Lumajang.

Di bawah terik matahari, Sandi berorasi di depan pendukungnya. Mantan Wagub DKI Jakarta itu berjanji akan menurunkan tarif listrik serta menstabilkan harga sembako.


"Kita melihat negeri kita ini melimpah jika kita benahi dalam waktu tidak lama maka harga listrik bisa turun terutama bagi masyarakat menengah ke bawah," Ujar Sandi yang disambut tepuk tangan para pendukung, Kamis (4/4/2019).

Selain itu, Sandiaga juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membuka lapangan kerja. Jika terpilih, ia akan menyediakan 15 juta lapangan kerja dalam periode 2019-2024.


Selain itu, nasib petani juga akan menjadi perhatian Sandi. Ia akan berupaya meningkatkan harga jual hasil pertanian dan menjaganya agar lebih stabil.

"Saya mendapat amanah dari masyarakat Lumajang untuk membuka lapangan kerja masyarakat seluas-luasnya. Meningkatkan kesejahteraan petani, menjaga harga jual hasil petani stabil tidak turun," pungkas Sandi. (sun/iwd)