DetikNews
Minggu 31 Maret 2019, 20:20 WIB

Momen Kebersamaan Al Ghazali Duet 'Munajat Cinta' dengan Mulan Jameela

Hilda Meilisa - detikNews
Momen Kebersamaan Al Ghazali Duet Munajat Cinta dengan Mulan Jameela Mulan Jameela dan AL nyanyi bareng/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Sidoarjo - Putra Sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali turut mengisi kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di GOR Delta Sidoarjo. Al menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 berduet dengan ibu tirinya Mulan Jameela.

Sebelum tampil, Al sempat mendapat dukungan dari Prabowo. Capres nomor urut 02 itu mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa Dhani.

Usai itu, performance pun dibuka dengan sedikit curahan hati Mulan Jameela. Kepada puluhan ribu massa, Mulan mengaku kehadirannya ini untuk menggantikan suaminya yang masih dipenjara.


"Saya datang kesini untuk menggantikan Mas Dhani yang masih dipenjara," kata Mulan di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (31/3/2019).

Al Duet dengan Mulan Jameela/Al Duet dengan Mulan Jameela/ Foto: Hilda Meilisa Rinanda

Mulan dan Al Ghazali pun kompak melantunkan selawat. Aksi keduanya pun disambut baik para relawan. Beberapa relawan pun ikut menyanyi hingga mengabadikan foto.

Tak selesai sampai di sini. Duet ibu dan anak ini pun juga menyanyikan lagu Dewa 19 yang bertajuk 'Munajat Cinta'. Namun, berbeda dengan biasanya, lagu ini pun sedikit dimodifikasi liriknya.


"Tuhan kirimkanlah aku, presiden yang baik hati, yang mencintai aku apa adanya," dalam lirik yang dinyanyikan Mulan dan Al.

Sontak, para pendukung Prabowo pun tak mau ketinggalan dengan turut menyanyikan lagu yang sudah diubah liriknya ini. Beberapa relawan juga mengabadikan momen dengan merekam video dari penampilan ini.
(hil/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed