DetikNews
Sabtu 30 Maret 2019, 17:30 WIB

Neno Warisman di Banyuwangi: Awasi TPS Agar Kita Tidak Dicurangi

Ardian Fanani - detikNews
Neno Warisman di Banyuwangi: Awasi TPS Agar Kita Tidak Dicurangi Neno Warisman di Banyuwangi (Foto: Ardian Fanani)
Banyuwangi - Wakil Ketua BPN, Neno Warisman melakukan kampanye di Banyuwangi. Neno Warisman memasang target untuk bisa meraih suara antara 70-75 persen suara di Banyuwangi.

Neno Warisman mengawali orasi di Banyuwangi sekitar Pukul 14.00 WIB. Neno meminta kepada para relawan dan simpatisan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 April mendatang.

"Kita ingin semuanya ada di TPS. Awasi TPS agar kita tidak dicurangi. Kita awasi pemungutan suara untuk menyambut kemenangan Prabowo-Sandi," ujarnya dalam orasi dan kampanye Puncak Perjuangan Relawan 02 di Pondok Wina, Banyuwangi, Sabtu (30/3/2019).


Dengan mengawasi TPS, kata Neno, akan mengurangi kecurangan yang mungkin saja terjadi saat proses pemungutan suara.

"Jangan sampai ada kecurangan. Selangkah lagi kita menuju kemenangan. Awasi setiap TPS. Emak-emak ridho kan? Tanpa dibayar?" tambahnya.

Dia juga mengajak semua pendukung Prabowo-Sandi lebih memperbanyak munajat dan banyak berdoa. Khususnya pada 17 hari terakhir sebelum pelaksanaan pemilu 17 April nanti.


"Karena kemenangan itu bukan pada euforia massa, tapi atas izin Allah SWT," tegasnya.

Sebelumnya Neno Warisman disambut dengan bentangan spanduk dari bekas karung beras saat menuju lokasi kampanye relawan. Spanduk sepanjang 1,3 kilometer itu berisikan dukungan dan curhatan emak-emak se Indonesia, yang menginginkan pergantian presiden pada pemilu 17 April mendatang.

Selain ke Banyuwangi, Neno Warisman rencananya akan melakukan kunjungan politik di beberapa daerah lain. Antara lain Depok, Lampung dan Palembang.

Saksikan juga video 'Amien Rais hingga Neno Warisman Bahas DPT Bermasalah ke DPR':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed