DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 18:21 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Hutan Lamongan

Eko Sudjarwo - detikNews
Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Hutan Lamongan Mayat ditemukan di hutan/Foto: Istimewa
Lamongan - Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk di tengah sungai hutan Kali Lunyu, Lamongan. Polisi masih menyelidiki identitas mayat yang ditemukan di Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu tersebut.

Mayat perempuan ini pertama kali ditemukan warga yang hendak ke hutan. Saat melintas di Kali Lunyu, saksi menemukan sesosok perempuan yang sudah tak bernyawa.

"Saat mau menyeberang kali tersebut, tiba-tiba saksi dikagetkan dengan adanya jasad terlentang di bebatuan yang ada di Kali Lunyu tersebut," kata Kapolsek Kembangbahu AKP M Andi Lilik kepada wartawan, Selasa (26/03/2019).

Warga yang menemukan jasad ini, lanjut Andi, kemudian tak meneruskan langkahnya untuk masuk ke dalam hutan. Saksi memilih melaporkan temuannya ini polisi. Andi menjelaskan, kondisi mayat sudah dalam keadaan hancur dan sulit untuk dikenali.


"Kondisi mayat ditemukan dalam keadaan sudah melepuh, rambut rontok dan bagian tangan juga sudah hancur," jelasnya.

Tim Inafis Polres Lamongan telah diterjunkan ke lokasi untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Selain itu, penyebab kematian perempuan ini masih diselidiki.

"Korban juga belum diketahui warga mana. Karena tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban. Sekarang dalam penanganan Inafis," terangnya.

Meski di hutan, lokasi penemuan mayat dekat dengan jalan raya. Sehingga penemuan mayat menjadi tontonan warga sekitar. Namun, warga tak bisa mendekat ke lokasi penemuan mayat karena ada tanda garis polisi di sekitar lokasi.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed