DetikNews
Selasa 26 Maret 2019, 15:05 WIB

Tak Hanya Bunuh Ibu Muda di Ngawi, Pelaku Juga Lukai Anak

Sugeng Harianto - detikNews
Tak Hanya Bunuh Ibu Muda di Ngawi, Pelaku Juga Lukai Anak Rumah lokasi pembunuhan (Foto: Istimewa)
Ngawi - Tak hanya membunuh, pelaku yang diduga pria selingkuhan Susanti (30) juga melukai sang anak, Ari Setiono. Ari mengalami luka di wajah akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku.

"Jadi selain membunuh korban, pelaku yang diduga selingkuhan nya juga sempat melukai anak korban," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib saat dihubungi detikcom Selasa (26/3/2019).

Anak korban yang masih berumur 10 tahun itu mengalami luka di pipi wajah sebelah kiri dan berdarah. Luka itu, lanjut Indra, diduga akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku saat bertengkar dengan korban.


"Anak korban ini memang saat tidur di sebelah ibunya yang menjadi korban sehingga terkena sabetan. Luka berdarah di pipi korban. Sebelah kiri," ujarnya.

Indra mengatakan dugaan kuat pelaku pembunuhan adalah selingkuhan korban yakni juga atas keterangan Ari. Dua hari sebelum kejadian pembunuhan itu, Ari melihat pria yang diduga selingkuhan korban telah diam-diam mengintip rumah tinggalnya.


"Perkembangan terakhir, anak korban mengetahui terduga pelaku bahwa dua hari sebelum kejadian ada orang yang mengintip dan memasuki rumah. Hasil penyelidikan kita, pelaku pembunuhan terhadap Susanti ini diduga seorang pria yang menjadi selingkuhannya," ungkapnya

Diberitakan sebelumnya korban meninggal setelah dirujuk ke RSUD dr Soeroto Ngawi, setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Widodaren. Saat pertolongan awal ke puskesmas Widodaren kondisi korban berlumur darah di kepala belakang dan wajah.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed